Sabtu, 06 Mei 2017

5 tempat wisata terindah di dunia

Bicara mengenai tempat wisata penulis jadi teringat akan Tempat Wisata di Dunia yang paling Indah. Mengapa dibilang paling indah? Ya karena tempat wisata tersebut memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa serta memiliki fasilitas yang sangat memadai untuk bisa memanjakan oleh pengunjung. Disini penulis akan membahas tentang 5 Tempat Wisata di Dunia yang penulis anggap paling Indah dan wajib untuk di kunjungi bagi pecinta traveller.

1. Taman Nasional Komodo, Indonesia


 Jika kita berkunjung ke Taman Nasional Komodo maka satu hal yang tak mungkin bisa terlupakan ialah pengalaman saat menikmati keindahan alam sekitarnya. Selain itu anda juga bisa menyaksikan secara langsung peninggalan hewan purba, yaitu Komodo. Dan tak kalah menarik lagi Indahnya wisata alam bawah lautnya yang mana masih menyimpan jutaan pesona yang indah untuk di nikmati.

Taman Wisata ini berada di Nusa Tenggara tepatnya di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Taman wisata ini juga menjadi obyek wisatawan domestik dan juga mancanegara. Selain itu Taman Nasional ini merupakan habitat asli dari komodo dan juga termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO.

2. Kelab Bawah Laut, Maladewa


Barangkali kedengarannya layaknya film atau pertunjukan akrobat, manusia dapat menari dibawah laut. Namun itu betul-betul berlangsung di Niyama Resort di Maladewa. Subsix yaitu kelab malam bawah laut didunia, terdapat di Niyama di Maladewa. Kelab ini ada di kedalaman enam mtr. dibawah air, ada dinding kaca di setiap segi bikin pengunjung dapat lihat panorama mengagumkan kehidupan laut. Disamping itu, pengunjung dimanjakan dng kenyamanan sofa mewah, dan juga hiburan dari DJ internasional layaknya kelab yang ada di daratan.

3. Udaipur, India


India bukanlah obyek wisata baru, namun negara besar ini semakin gampang utk dikunjungi. Coba mendatangi Udaipur. Kota ini populer dng danau, museum, istana serta kuil dan banyak festival populer. Janganlah lupa utk nikmati indahnya Rajashtan. Disana anda bia lihat cagar alam, suaka harimau serta taman nasional yg tetap alami. Jadi sayang utk ditinggalkan.

4. Puerto Rico


Puerto Rico mestinya menjadi di antara tujuan sangat mengagumkan di kepulauan Karibia. Puerto Rico yaitu area yg eksotis serta alami. Anda dapat lihat Ikan paus di Rincon, El Yunque National Park. Sesaat utk Anda penggemar diving, dapat berkunjung ke San Juan, di karenakan disana ada gua yg mengagumkan serta dapat menyelam disana.

5. Mozambik


Mozambik mempunyai sbh resor mewah yg baru, serta area tsb layak utk dikunjungi! Azura di Qulialea adalah surga eksklusif di Quirimbas. Ada satwa liar yg mempesona, ditambah dng suhu yg prima, Mozambik jadi area yg sayang bila ditinggalkan. Banyak paket liburan yg tawarkan 1 hari penuh bertualang disana.

Berikut tadi ulasan dari 5 tempat wisata di dunia yang paling indah. Sudahkan anda berminat mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut? Atau minimal mengunjungi Taman Nasional Komodo yang ada di negara kita ini? Kalau begitu silahkan siapkan budget untuk berlibur atau bertamasya bersama ke tempat wisata di dunia yang sangat indah itu


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar