Minggu, 07 Mei 2017

5 pesona alam dan tempat wisata kamboja

Sama halnya dengan bunga kamboja yang akan selalu mekar, negara Kamboja juga merupakan sebuah negara monarki konstitusional di kawasan Asia Tenggara yang juga akan selalu mekar berkat potensi yang dimilikinya. Berbicara soal potensi, banyak potensi yang dimiliki oleh negara Kamboja ini khususnya di bidang pariwisata. Hal ini dikarenakan Kamboja merupakan salah satu negara dengan pariwisata terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Mungkin diantara kita sudah banyak yang tahu mengenai objek wisata terfavorit yang ada di Kamboja, namun tak ada salahnya jika kali ini kita bersama tim pariwisata.info mengulasnya kembali. Berikut 5 Tempat Wisata Favorit di Kamboja yang sangat menarik sebagai tempat tujuan wisata diantaranya :

1. Cardomon Mountain


Cardomon Mountain merupakan sebuah objek wisata berupa padang gurun yang sangat luas yang didalamnya terdapat berbagai ragam flora dan fauna yang sangat banyak sehingga tak ayal jika selain dijadikan tempat wisata, Cardomon Mountai juga sering dijadikan tempat penelitian tentang beragam flora dan fauna. Disini pula dapat kita temui air terjun yang sangat banyak dan aliran sungai yang bermuara begitu menenangkan. 

2. National Museum of Kamboja


Museum ini merupakan sebuah museum klasik Kamboja yang dibangun dengan paduan arsitektur bergaya Khmer sehingga memberikan nuansa yang begitu indah. Disini dapat kita temui dengan mudah peninggalan Kamboja di masa lampau.
3. Angkor Wat Temple


Candi ini merupakan sebuah bangunan candi Budha yang diresmikan oleh UNESCO sebagai sebuah warisan dunia di tahu 1992. Banyak yang teruntai sebagai sejarah di Candi Budha yang bernama Angkor Wat Temple ini. Jika diperhatikan dari gambar diatas, bangunan tersebut seperti candi prambanan yang ada di Yogyakarta.
4. Silver Pagoda


Silver Pagoda ini merupakan sebuah tempat wisata di Kamboja yang berbentuk bangunan megah sebagai tempat peribadatan resmi bagi mereka yang menjabat sebagai raja Kamboja. Sesuai dengan namanya memang dibagian luar bangunan ini terdapat bangunan yang dilapisi dengan perak yang langsung didatangkan dari negara Italia untuk semakin menambah pesonanya.
5. Koh Ker


Koh Ker merupakan sebuah tempat wisata di Kamboja yang lokasinya berada diatas bukit. Di bangunan klasik yang bernama Koh Ker ini dapat ditemukan banyak prasasti dan tulisan kuno khas yang unik.

Nah, 5 Tempat Wisata Favorit di Kamboja ini merupakan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Pastikan kunjungan wisata anda di Kamboja menjadi kunjungan wisata yang sangat menyenangkan. Ingin mengetahui destinasi travelling di kawasan Asia Tenggara lainnya? seperti wisata di Vietnam, objek wisata di Thailand. Cari tahu di web ini. Agendakan liburan keluarga anda tahun depan dengan melihat kalender 2017 dan hari liburnya juga di pariwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar