Sabtu, 13 Mei 2017

10 Danau dan pesona alam di dunia yang terindah wajib anda kunjungi

Wow Amazing! danau ini memiliki gambar pemandangan menakjubkan! Lihatlah 10 gambar danau terindah di dunia berikut ini. Keindahannya luar biasa. Punya rencana liburan di akhir pekan, tapi bingung mau liburan kemana? Alam menyediakan keindahannya yang begitu mekajubkan dan memanjakan mata. Suasa yang sangat tenang, sehingga mampu membuat hati dan pikiran menjadi lebih tenang.  Danau merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki nuansa tenang, nyaman dan sejuk. Danau sendiri dapat terbentuk secara buatan oleh tangan manusia dan ada pula danau yang terbentuk secara alami. Nah jika anda seorang petualangan yang mengagumi pesona alam ini maka 10 danau alami paling indah di dunia adalah tempat yang mesti anda kunjungi. Simak langsung saja yuukkkk!!!

1. Danau Plitvice – (Kroasia)


Tempat wisata di kroasia yang populer berikutnya yaitu danau plivitce, merupakan danau yang terbentuk  dari danau kecil di satu danau besar yang menghubungkannya secara langsung ke air terjun. Siapa saja yang melihat tempat tersebut pasti tak hentinya mengucap kagum memuji keindahan danau tersebut. danau plivitce  atau sering disebut dengan the plivitce lakes juga termasuk kedalam salah satu warisan dunia UNESCO.  Berencana mengakhiri masa lajang? tempat yang satu ini juga bisa di jadikan sebagai foto prawedding.

 2. Danau Yucatan – (Meksiko)


Walapun kemungkinan terdapat pulau yang serupa namun danau yang satu memiliki ciri yang unik yang dapat menyejukan mata, hati dan pikiran. Danau yang memiliki keunikan tersendiri yang terletak di negara Meksiko, merupakan danau yang telah terbentuk sejak jutaan tahun lalu serta dikelilingi dengan gua-gua yang terbentuk dari kapur. Di perkuat dengan  adanya banyak mitos serta legenda yang tersebar didaerah tersebut, sehingga hal seperti itulah yang membuat danau ini terasa misterius dan terkenal sebagai temapat wisata yang hingga saat ini masih banyak di kunjungi. 

3. Danau Es Baikal – (Rusia)


Merupakan salah satu danau air tawar tertua sekaligus terbesar di dunia yang sering disebut dengan the lake baikal  di rusia. Tentu saja tempat ini menjadi tempat terindah yang dapat memanjakan mata selama musim panas dingin saat danau tersebut membeku lalu secara bertahap akan mencair, sehingga penomena seperti ini tidak akan ditemukan di tempat lain. Dan perlu anda ketahui juga danau tersebut memiliki usia 10 kali lebih tua dan danau yucatan di meksiko. Salah satu keajaiban alam ini patut untuk di nikmati sekaligus dilestarikan.
4. Danau Reed Flute – (Tiongkok)


Danau reed flute yang terletak di Guilin Guangxi China merupakan  tempat wisata yang memiliki panorama keindahan alam  yang sangat dan paling eksotis. Danau tersebut ditemukan pada tahun 1940 yang berada di dalam gua kapur yang usia lebih dari 180 juta tahun. Maka sejak itulah tempat ini ramai di kunjungi banyak wisatawan dari seluruh dunia untuk melihat keindahan yang kejernihan airnya seperti cermin yang dapat merefleksikan atap gua. Tidak hanya itu saja kadang atap gua tersebut memancarkan cahaya yang berwarna warni (merah, hijau, ungu serta ungu). 

5. Danau Peyto – (Kanada)


Tidak hanya keindahannya saja danau yang terletak di Albert (kanada), terkenal karena tampilan warna unik yang secara perlahan berubah sesuai dengan musim sungguh menakjubkan. Pulau yang sangat terkenal diseluruh dunia ini memang tidak perlu diragukan lagi akan panorama yang dapat membius siapa saja yang berkunjung. jika anda seorang trveling maka tempat yang satu patut untuk anda kunjungi, terlebih jika anda seorang fotografi maka danau peyto yang satu ini adalah surganya.
6. Danau Pink – (Australia)


Danau tersebut jika dilihat dari kejauhan mirip dengan jus strawberry yang menyegarkan. Danau pink atau pink lake yang lebih tepatnya terletak di Hilier, Australia Barat merupakan danau yang memiliki warna pink asli yang dikelilingi oleh oleh hutan hijau yang lebat dengan luas 600 meter saja. mungkin kalian bertanya kenapa warna danau tersebut merah muda tidka seperti warna danau kebanyakan? Warna pink tersebut berasala dari organisme ganggang yang hidup pada danau tersebut yang disebut dengan Dunaliella salina dan halobacteria (berwarn merah muda). Bahkan saat air di danau tersebut dituangkan kedalam wadah warna pink itu sendiri akan tetap mengikuti. Sehingga kejadian ini sering disebut termasuk kedalam katagori fenomena alam yang menakjubkan didunia.
7. Danau Malawi – Afrika


Danau yang terbentuk sejak  1 sampai 2 juta tahun lalu ini ternyta, merupakan danau yang baru-baru ini termasuk kedalam salah satu danau yang dilindungi dan termasuk danau terbesar sekaligus terindah yang ada di seluruh bagian Afrika . Tak hanya itu saja danau ini merupakan tempatnya bagi banyak spesies ikan yang beraneka ragam.
8. Danau Melissani – ( Yunani )


Berkunjung ke yunani merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur terlebih bagi anda yang sedang bulan madu dan yunani merupakan tempat yang paling populer diseluruh dunia. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan melainkan yunani adalah negara yang memiliki banyak tujuan wisata seperti pantai kristal yang jernih. Tak hanya itu saja yunani juga terkenal dengan danau Melissani. Danau tersebut terletak di Kefalonia yang dikelilingi dengan gua-gua serta hutan dan berlokasi dekat pemukiman Karavomilos (1 km dari desa Sami).  Meskipun danau tersebut pernah mengalami gempa, sehingga mengakibatkan runtuhnya atap dinding gua. Namun ternyata hal inilah yang menjadikan danau tersebut memiliki efek pantulan sinar matahari yang begitu indah ke arah dinding-dinding gua.
9. Danau Tekapo – (Selandia Baru)


Danau yang terlekat sekitar 2.300 meter dari permukaan laut , dengan lebar sekitar 32 mil persegi yang merupakan salah satu danau terbesar serta paling banyak dikunjugi di selandia baru. Keunikkan dari danau tersebut yaitu keindahan dan dikelilingi berbagai resor hotel. Berkujung ke selandia baru jangan lupa untuk menyempatkan berkunjung ke danau tekapo.
10. Tahoe Lake– (Amerika Serikat)


Selain danau baikal yang merupakan danau air tawar terbesar di seluruh dunia, danau yang satu ini juga termasuk kedalam salah satunya. Danau yang terletak  di wilayah sierra Nevada Amerika Serikat adalah danau yang sudah terbentuk sejak zaman es dahulu. Keunikan dari panorama alam ini yaitu karena kemurnian air yang dipadukan dengan pemandangan sangat menakjubkan, karena dikelilingi pegunungan yang tinggi dari semua sisinya. Sehingga membuat keindahannya semakin menakjubkan dan sempurna. Tak hanya itu saja para wisatawan juga dapat memanjakan diri dengan bermain ski yang telah disediakan.

Hhhmmmm bagaimana membuat mata anda terpukau bukan dengan keindahan serta keunikan yang ditawarkan dari danau danau tersebut? Begitu indahnya Tuhan menciptakan alam semesta dengan segala keajaiban dan keunikannya. Oke sampai disini dulu sepertinya arikel sederhana yang membahas mengenai 10 danau terindah di dunia yang disertai dengan gambarnya dan masih banyak lagi tempat lainnya yang menakjubkan yang belum anda ketahui dan terima kasih sudah mengunjungi blogspot dari kami, Semoga bermaanfaat yaaacchhh..

1 komentar:

  1. terimakasih infonya ,jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2QBS8Ez

    BalasHapus