Senin, 08 Mei 2017

5 pesona alam dan tempat wisata di negara thailand

Bagi anda yang saat ini sedang bingung memilih tempat wisata negara mana yang indah dan cocok untuk dijadikan tempat berlibur kali ini, anda tidak perlu bingung!! negara Thailand juga memiliki banyak tempat wisata yang juga cukup menarik untuk di jadikan tempat berlibur dengan teman maupun dengan keluarga. Beberapa Tempat wisata di Thailand terpopuler, memiliki pesona alam seperti pantai yang indah dan tempat rekreasi untuk keluarga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan, yang juga tidak kalah menarik dengan tempat wisata di negara Vietnam. Ada beberapa tempat wisata di Thailand terpopuler yang tersebar di seluruh negara Thailand. yang mana semua tempat wisata di Thailand tersebut tidak akan membuat pengunjungnya merasa rugi setelah mendatanginya. Apakah anda ingin tahu tempat wisata di Thailand apa saja yang terpopuler?? Simak terus pada ulasan saya kali ini.

1. Kota Bangkok


Jika sidney menjadi tempat wisata di Australia paling terkenal. Di negara Thailand juga memiliki kota Bangkok, yang juga menjadi ibukota dari negara Thailand, di kota Bangkok ini terdapat kuil-kuil maupun candi-candi yang sangat megah hampir di setiap sudut kotanya. Tempat wisata di Thailand terpopuler yang pertama ini memiliki desain arsitektur yang artistik, yang cukup keren untuk dilihat dan memukau setiap orang yang melihatnya.

2. Grand Palace


 Tempat wisata di Thailand yang ke 2 ini juga bertempat di kota Bangkok. Grand palace adalah sebuah bangunan yang memiliki arsitektur terindah di kota Bangkok, dengan memadukan arsitektur asli Thailand dengan arsitektur barat. Di dalam grand palace anda akan menjumpai sebuah kuil yang paling sakral di negara Thailand, yang mana di dalam kuil tersebut terdapat sebuah patung budha yang memiliki tinngi 66cm yang di buat pada abad ke-14. Dalam satu tahun terdapat 3 kali upacara untuk menggantikan baju budha. dan acara inilah yang paling banyak di tunggu-tunggu para wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Untuk memasuki area tempat wisata di Thailand yang satu ini anda tidak menggunakan pakaian yang tidak sopan, seperti celana pendek maupun tang top.

3. Phuket 


Phuket, merupakan sebuah tempat wisata di Thailand yang cukup populer dinegara Thailand, sebuah tempat wisata alam berupa sebuah pulau di Changwat yang memiliki panorama alam yang sangat indah. Dengan lautan yang biru serta hamparan pasir putih yang menawan, yang akan membuat pengunjungnya berdecak kagum untuk menikmati tempat wisata di Thailand yang satu ini. Yang munkin jika di Indonesia hampir sama dengan pulau raja ampat, yang sudah saya ulas pada tempat wisata di Indonesia paling populer.

4. Hua Hin 


Hua hin adalah sebuah tempat rekreasi keluarga yang berpadu dengan suasana pantai yang indah. Tempat wisata di Tahailand yang satu ini memiliki beberapa wahana untuk anak-anak dan juga olah raga. Salah satu olah raga yang paling favorit di tempat wisata ini adalah olah rag golf. Di tempat ini pengunjung dapat bermain golf sesuka hati di berbagai tempat. 

5. Chiang Mai


Tempat wisata di Thailand terpopuler yang terakhir adalah Chiang Mai. Sebuah tempat wisata belanja yang cukup populer di Thailand. Di tempat wisata ini tersedia banyak barang-barang yang dapat anda jadikan souvenir untuk keluarga di rumah. Hanya dengan satu dollar saja, anda sudah dapat membeli banyak barang untuk dibawa pulang. Tempat wisata di Thailand ini buka setiap hari dari pukul 05.00 hingga tengah malam waktu setempat.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar